Tak Ada Kerusakan Di Jalak Harupat, Sekda Jabar Bangga Kepada Bobotoh

 

Gambar terkini kondisi Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

Gambar terkini kondisi Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

SEKERTARIS Daerah (Sekda) Jabar, Iwa Karniwa, puas dengan tindakan bobotoh yang bisa menjaga fasilitas di sekitar Stadion Si Jalak Harupat saat Persib Bandung pasca menjamu Arema Cornus, Sabtu (27/8/2016).

“Kita sangat puas dan bangga pada bobooh yang bisa menjaga fasilitas. Tidak ada fasilitas yang rusak,” kata Iwa, seperti dikutip galamedianews saat sidak ke Stadion si Jalak Harupat Soreng Kabupaten Bandung, Minggu (28/8/2016).

Dia mengakui, sempat khawatir saat pertandingan Persib tersebut karena takut sejumlah fasilitas di sekitar stadion rusak. Sebab ada 10 venue di sekitar stadion yang akan digunakan untuk kepentingan PON XIX.

“Yang dikhawatirkan ternyata tidak terjadi. Saya bangga kepada bobotoh,” ujarnya lagi. Di antara venue yang akan digunakan di sekitar stadion adalah softball, panahan, bolavoly, dan angkat besi.

Begitupun dikatakan Bupati Bandung, Dadang Naser, tadinya dia juga khawatir setelah duel panas Persib kontra Arema, akan ada fasilitas di sekitar stadion rusak.

“Tapi berkat kesiapan semua bisa diatasi. Meskipun selama dua hari pekerjaan persiapan PON terganggu. Tapi hari ini sudah mulai dikerjakan lagi,” kata Dadang. (*)

jalak-harupat-bobotoh

 

 

Sumber: Galamedianews

  1. Konsultan Marketing Bandung bangga sama bobotoh yang semakin dewasa! Hidup PERSIB! Hidup bobotoh!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/