Tahu Kualitas Diogo Ferreira, Sergio Reug-reug

diogo-ferreira3-jalak

STRIKER naturalisasi Persib Bandung, Sergio van Dijk, merasa senang pemain asing asal Australia Diogo Ferreira resmi berkostum Maung Bandung.

Sergio menuturkan, sudah mengetahui kualitas pemain berusia 26 tahun tersebut, sehingga dia optimistis dengan bergabungnya Diogo kekuatan tim Maung Bandung akan semakin bertambah pada putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 yang akan bergulir September 2016.

Ditambah lagi, bila geladang asal Argentina Marcos Flores jadi direkrut Persib. Sebab, dia pernah main bareng dengan Flores saat memperkuat Adelaide United pada musim 2010-2011.

“Diogo dia memiliki fisik yang kuat dan postur cukup tinggi. Dia bisa menang bola-bola atas. Dan secepatnya dia bisa memperkuat tim di putaran kedua,” kata Sergio.

Pemain natiralisasi asal Belanda ini menambahkan, mantan pemain Timnas Australia U-23 tersebut memiliki semangat yang tinggi dan pasti akan kembali ditunjukkan saat memperkuat tim kebanggaan bobotoh.

“Secara mental, saya tahu tahu dia pemain Australia dan punya kerja keras di lapangan,” tuntas pemain yang mengenakan nomor punggung 33 ini. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/