Soal Insiden Pemukulan, Umuh Himbau Bobotoh Tidak Dendam

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar, meminta kepada bobotoh jangan sampai dendam dengan aparat kepolisian terkait insiden pemukulan yang dilakukan oknum.

Umuh juga menghimbau kepada bobotoh agar tidak menyalahkan institusi kepolisian. Sebab, menurutnya bila ada yang harus disalahkan bukan institusi kepolisian, Umuh menyatakan dalam hal ini ada oknum di dalam tubuh kepolisian.

Menurutnya pelaku pemukulan adalah oknum perseorangan yang secara kebetulan sebagai petugas kepolisian. Pernyataan Umuh dia ucapkan saat menjenguk salah satu korban pemukulan Ricky Iswanto di Jalan Babakan Sari 3 rt 06 rw 15 no. 291, Kiaracondong, Kota Bandung, Minggu (28/8).

“Ini oknum, bukan kepolisian. Saya sebagai anggota kehormatan Brimob tidak mau institusi polisi jadi tidak baik. Saya tidak mau Bobotoh ada benturan dengan aparat. Bobotoh saya mohon jangan sampai dendam kepada kepolisian. Walaupun kemarin sampai nangis karena gagal menampilkan koreografi saya mengerti itu,” pinta Umuh.

Baca juga: Polres Bandung Pastikan Akan Usut Tuntas Insiden Pemukulan Bobotoh

Lebih lanjut, Umuh turut prihatin dengan adanya insiden pemukulan itu karena sampai menimbulkan korban luka dari Bobotoh. Dia pun menyatakan bakal ikut bertanggungjawab atas kejadian tersebut.

“Jujur, saya sangat terpukul dengan kejadian ini, ini dari hati saya sebagai pembimbing bobotoh. Saya akan tanggungjawab untuk pengobatannya, akan saya tanggung sampai sembuh,” tuntas Umuh. (red/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/