Putaran Pertama TSC 2016, Persib Finish Di Peringkat Ketujuh

tim-persib-jalak-harupat-arema-cronus

PERSIB Bandung dipastikan finish di posisi ke tujuh pada putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, setelah sebelumnya seusai menahan imbang Arema Cronus tanpa gol Maung Bandung sempat berada di posisi enam.

Posisi Persib turun satu peringkat ke peringkat tujuh digeser Semen Padang, yang baru saja menahan imbang tuan rumah Persegres Gresik dengan skor 1-1 di Stadion Tri Dharma, Gresik, Minggu (28/8/2016) sore.

Persib dari 17 laga yang dilakoninya hanya mampu mengumpulkan 27 poin, hasil dari tujuh kemenangan, enam seri dan empat kekalahan. Poin yang didapat Maung Bandung sebenarnya sampa dengan Semen Padang yang bercokol di posisi keenam.

Namun, tim Kabau Sirah ini unggul dalam produktifitas gol. Persib sendiri dari 17 laga yang sudah dilaluinya hanya bisa mencetak 19 gol, sedangkan Semen Padang berhasil menciptakan 24 gol dari 17 pertandingan.

Cek klasemen TSC A 2016 klik disini

Sementara itu, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengakui, untuk akhir putaran pertama, dirinya gagal membawa Persib ke peringkat 4 besar.

Namun, melihat perjalanan Persib sejak dilatih olehnya, Djanur mengaku senang. Dia menilai, secara umum sudah menemukan grafik meningkat dari permainan ‎anak asuhnya.

“Sudah ada progres dan saya cukup puas, dengan mengumpulkan poin demi poin dan memperbaiki posisi dari peringkat 12 jadi peringkat 7 dengan nilai 27,” singkatnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/