Ini Alasan Djanur Tertarik Datangkan Marcos Flores

marcos flores-berlari

PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurjaman, mengakui sedang berusaha mendatangkan satu pemain asing lagi untuk memperkuat skuat besutannya di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Pelatih karib disapa Djanur ini pun menyebut nama Marcos Flores. Bahkan, dia yakin bisa mendatangkan pemain tersebut. Terlebih, Flores di mata Djanur memiliki peforma trenginas dan bisa mengisi dua posisi yakni gelandang serang dan penyerang utama.

“Saya yakin performa Marcos Flores tetap terjaga karena dia playmaker yang bisa menjadi striker. Bukan striker yang sudah mulai menua, lantas turun ke tengah untuk jadi playmaker,” cerita Djanur, sapaan akrabnya dikutip dari Topskor.co.id.

Sebelumnya, Djanur pun menjelaskan mengapa dirinya tertarik untuk mendatangkan Marcos Flores. Teknik dan visi bermain Marcos Flores disebut Djanur bisa melengkapi skuat Maung Bandung.

“Peran itu bisa dibawakan Marcos Flores. Teknik bolanya lengkap. Visinya luas. Makanya saya butuh dia,” sambung Djanur.

Soal posisi Persib, Djanur pun mengakui belum puas karena hanya bisa finis diperingkat ke-7 klasmeen TSC A 2016 putaran pertama. Tak hanya itu, Djanur pun tak puas dengan kinerja lini tengah Maung Bandung.

“Saya belum puas dengan kinerja lini tengah Persib. Kita belum punya playmaker yang bisa merancang serangan dan mem build-up permainan bagus dari lini kedua,” jelas pelatih kelahiran Majalengka ini. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/