Diogo Ferreira Terkesan Dengan Animo Bobotoh Di Jalak Harupat

bobotoh jalak

PEMAIN anyar Persib Bandung yang baru dikontrak beberapa hari lalu, Diogo Alexandre Alves Ferreira, terpukau dengan animo bobotoh saat memberikan dukungan kepada Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/8/2016).

Pemain berusia 26 ini untuk pertama kali menyaksikan langsung tim kebanggaan bobotoh ini berlaga setelah resmi berkostum Persib, saat Maung Bandung menghadapi Arema Cronus dipertandingan pamungkas putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

“Saya sangat terkesan, dengan atmosfer di Stadion Jalak Harupat. Penontonnya, sangat banyak dan mereka sangat antusias memberikan dukungan untuk Persib,” kata pemain yang sebelumnya berkostum Perth Glory ini.

Sementara itu, pada laga tersebut Diogo masih duduk diatas tribun, pasalnya dia baru akan disiapkan oleh tim untuk menghadapi putaran kedua TSC A 2016 yang akan bergulir pada awal September atau pekan depan. Tim pelatih, sengaja mendatangkan pemain asal Australia ini untuk memperkokoh lini pertahanan. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/