Bobotoh Korban Pemukulan Akan Jalani Pemeriksaan Lanjutan

 Riky Iswanto didampingi Dirigen Viking Yana Umar dan anggota Viking Boys di kediamannya Jalan Babakan Sari, Kiaracondong, Bandung, Minggu (28/8/2016).

Riky Iswanto (matanya di balut perban) didampingi Dirigen Viking Yana Umar dan anggota Viking Boys di kediamannya Jalan Babakan Sari, Kiaracondong, Kota Bandung, Minggu (28/8/2016).

KORBAN pemukulan oknum aparat kepolisian, Riky Iswanto akan menjalani pemeriksaan lanjutan di Bandung Eye Center (BEC) pada Senin (29/8/2016).

Korban yang juga anggota Viking Persib Club (VPC) ini mengalami luka lebam di bagian mata kirinya. Dia sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soreang, Sabtu (28/8) malam.

“Kemarin baru penanganan pertama di RSUD Soreang, tapi karena tidak ada peralatan mata saya dirujuk untuk pemeriksaannya mata di BEC,” ujar Riky dikediamannya kawasan Kiaracondong, Jalan Babakansari.

Riky mengalami pemukulan oleh oknum polisi pada pertandingan Persib Bandung melawan Arema Cronus di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (27/8/2016).

Baca juga: Ini Kronologi Bobotoh Dipukuli Polisi Di Laga Persib vs Arema

Selain Riky Iswanto, dua Bobotoh lainnya Ikhsan Saepudin dan Tispan Darmanto mengalami hal yang sama.

Dia berharap kejadian tersebut menjadi yang terakhir dan tidak terulang kembali. “Semoga tak ada lagi tindakan berlebihan dari aparat terhadap Bobotoh,” tutupnya. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/