Persib U-21 Raih Kemenangan Perdana Di ISC U-21

budiman-yunus-gian-zola

PERSIB Badung U-21 berhasil meraih tiga poin setelah menaklukkan Semen Padang U-21 dengan skor akhir 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/8/2016) petang.

Dua gol Persib tercipta dari kaki Ahmad Saefulloh di menit ke-21 dan 82. Pelatih Persib U-21, Budiman Yunus mengatakan timnya bermain lebih baik dari sebelumnya. Meski pertandingan berlangsung pagi hari tapi tak membuat permainan Zola cs menurun.

“Pertama syukur alhamdulillah diberikan kemenangan 2-0 tapi tetap kita masih ada satu petandingan lagi yang sangat penting, jadi intinya anak-anak main luar biasa walaupun cuaca panas, tim mau bekerja keras,” ujar Budiman usai pertandingan.

Hasil kurang memuaskan di dua laga sebelumnya, membuat Persib semakin termotivasi. Dia berharap laga melawan Persija Jakarta U-21 di partai selanjutnya bisa meraih hasil yang sama.

“Mungkin dengan dua kali main, satu tekanan buat tim tapi Alhamdulillah bisa keluar dari tekanan, lawan Persija lebih lepas lagi karena tim kemampuanya belum keluar semuanya individu atau kelompok,” tuntas dia. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/