Koreo Bendera Gagal Berkibar Di Laga Persib vs Arema, Ini Alasanya

KOREO-BENDERA-GAGAL-JALAK

KOREOGRAFI Viking Boys gagal dikibarkan pada duel Persib melawan Arema Cronus yang berakhir 0-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/8/2016) sore.

Itu setelah pihak keamanan dalam kaitannya kepolisian tidak memberikan izin. Kabag Ops Polres Bandung, Kompol Eko M Riananto mengatakan tindakan tersebut sebagai antisipasi bila terjadi hal yang dibahayakan.

“Kita melarang benda berbahaya, batu, botol kita larang, air kita sediakan ke dalam plastik. Untuk kayu tidak ada koordinasi jadi kayu itu akan kita sita, kita amankan jangan masuk ke area karena itu benda keras, kalau bendera bisa lepas,” ucap Eko.

“Kekhawatiran itu benda keras untuk memukul dan melempar apalagi dengan banyak kayu, saat pertandingan berlangsung ada pelemparan sana sini sehigga bisa merugikan,” lanjutnya.

Di sisi lain, Pentolan Viking Persib Club (VPC) YanaUmar sangat kecewa dengan tindakan tersebut. Padahal dari pengerjaan koreo memakan waktu tiga hari.

Selain itu, biaya yang dikeluarkan mencapai puluhan juta rupiah. Namun, kejadian tersebut menjadi pelajaran agar ke depannya lebih terkoordinasi.

“Kalau kecewa, ya kecewa tadi lihat teman-teman kecewa semua mungkin sudah jauh-jauh hari tidak ada hasil sedikitpun,” tuntas dia. (dede idrus/vpc)

  1. Mang, bendera na kade ath bisi kasita oge. awina weh hungkul nu disita mah!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/