Kim Kurniawan Ogah Larut Dalam Kekecewaan

Kim Kurniawan saat konferensi pers usai pertandingan kontra Arema di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (27/8/2016).

Kim Kurniawan dan Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman saat konferensi pers usai pertandingan kontra Arema di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (27/8/2016).

GELANDANG Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, tidak ingin larut dalam kekecewaan setela Maung Bandung ditahan imbang Arema Cronus (0-0), di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/8/2016).

Kim mengatakan, setelah laga kandang pamungkas putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Sabtu (27/8/2016), masih banyak pertandingan yang harus dilalui Persib, pasalnya putaran kedua TSC A 2016 akan kembali bergulir pada pekan depan.

“Kita harus lihat ke depan, masih banyak pertandingan,” kata pemain bernomor punggung 23 ini seusai pertandingan.

Kim meras optimistis Maung Bandung bisa tampil lebih baik lagi dipertandingan selanjutnya. Karena masih ada waktu untuk mempersiapkan diri sebelum menghadapi putaran kedua.

“Saya yakin bisa karena kita akan perbaiki kekurangan yang ada dalam latihan,” tegas pemain keturunan Jerman ini. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/