Kecewa, Persib Ogah Pakai Lagi Jalak Harupat Di Putaran Kedua

umuh

MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar, memastikan tidak akan menggunakan lagi Stadion Si Jalak Harupat, Seorang, Kabupaten Bandung sebagai kandang Persib di putaran kedua Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC).

Hal itu disampaikan Umuh setelah laga Persib melawan Arema Cronus berakhir. Menurutnya, ada salah satu pihak yang mempersulit perizinan laga Persib kontra Singo Edan di Stadion Si Jalak Harupat.

Padahal, sudah ada kesepakatan sebelumnya dengan Bupati Bandung Dadang Naser. Selain itu, PB PON dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan sudah memberikan lampu hijau penggunaan stadion.

“Kita dapat izin kemarin jam 6. Keterlaluan ini semua, siapa yang mengarahkan itu pemborong-pemborong. Ada suratnya dari pemborong tidak mau atau menolak jika ada penonton,” kata Umuh, Sabtu (27/8/2016).

Manajer berusia 68 tahun ini pun berang, bahkan Umuh meminta bantuan kepada Kapolda dan Pangdam untuk memperlancar perizinan.

Namun, Umuh tidak menyebutkan siapa nama orang yang mempersulit izin pertandingan tersebut. “Saya bilang tidak akan dulu pakai Stadion Si Jalak Harupat selama ada salah seorang yang saya tidak suka. Tidak usah bilang siapa orangnya, tadi semua orang dengar saya teriak,” tegasnya. (dede idrus/vpc)

  1. buat umuh. satu kata respeck ka polres bandung . di balik semua polres bandunglah yg paling cape dlm pengamanan ini. hargailah.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/