Bobotoh Bisa Bawa Pulang Bendera Koreo Usai Laga Persib vs Arema

bendera

VIKING Boys telah merampungkan bahan untuk koreografi bendera yang akan dikibarkan pada laga Persib Bandung kontra Arema Cronus, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/8/2016) sore.

Rencananya, mereka memasangkan bendera di tiap-tiap kursi penonton tribun timur stadion. Proses pemasangan dilakukan usai pertandingan Persib U-21 melawan Semen Padang U-21 selesai atau sekitar pukul 11. 00 WIB.

Salah satu anggota Viking Boys, Taufiq Rizky Kawitan, mengajak kepada Bobotoh, jika ingin ikut berpartisipasi dalam pemasangan bendera bisa langsung ke Stadion Si Jalak Harupat.

bendera1

“Pemasangannya di kursi seperti koreo plastik, kalau ingin membantu bisa langsung ke sana (Jalak Harupat),” ucap Taufik.

Namun demikian, setelah dipasangkan dia berharap bendera tersebut tidak digunakan untuk hal yang membahayakan Bobotoh sekitarnya.

“Kalau mau bawa saja benderanya untuk kenang-kenangan atau bisa digunakan lagi waktu nonton Persib dipertandingan selanjutnya,” pungkasnya. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/