Bawa Tiket, Bobotoh Bisa Masuk Stadion Si Jalak Harupat

Bobotoh-bertiket-si-jalak-harupat

BOBOTOH mulai berdatangan ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/8/2016) untuk memberikan dukungan kepada Persib Bandung yang akan menghadapi Arema Cronus pada laga kandang pamungkas Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Antusias bobotoh untuk menyaksikan laga kandang ini cukup besar, hal itu terlihat dari banyaknya pendukung Maung Bandung yang sudah berada di sekitar stadion sejak pagi, bahkan beberapa hari sebelum pertandingan Panpel yang mencetak 21 ribu tiket langsung ludes.

Mayoritas bobotoh yang sudah berada di stadion berasal dari luar kota Bandung, mereka beratangan dengan menggunakan kendaraan roda dua, mobil dan bus.

Sementara itu, pada pukul 13.30 beberapa pintu stadion sudah mulai dibuka, bobotoh pun secara teratur memasuki tribun. Pengamanan laga kandang ini cukup ketat, pasalnya dari pintu gerbang petugas keamanan dan panpel sudah memeriksa tiket.

Pengamanan super ketat ini dilakukan mengingat Stadion si Jalak Harupat masih dalam tahap renovasi sebagai persiapan venue Pekan Olagraha Nasional (PON) Jabar 2016, para pertengahan September nanti. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/