Susah Payah Cari Stadion, Tony Minta Bobotoh Saling Menjaga

Bek Sayap persib Bandung, Tony Sucipto.

Bek Sayap Persib Bandung, Tony Sucipto.

TONY Sucipto sangat menghargai pengorbanan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar dalam memperjuangkan Stadion Si Jalak Harupat sebagai kandang Maung Bandung menjamu Arema Cronus.

Sehingga, dia terdorong mengajak Bobotoh agar sama-sama menjaga fasilitas Stadion Si Jalak Harupat pada duel kontra Arema, Sabtu (27/8/2016), kikc-off 15.30 WIB.

Sebab, bila ada fasilitas stadion yang masih dalam tahap renovasi di beberapa venue menjelang Pekan Olagraga Nasional (PON) Jawa Barat 2016 itu rusak setelah laga nanti, maka Persib harus menanggung seluruh kerusakan tersebut.

Menurutnya, Bobotoh wajib menjaga ketertiban selama berada di Stadion si Jalak Harupat. Dia mengingatkan jangan sampai kepercayaan yang diberikan pengelola stadion justru tercoreng karena ulah oknum bobotoh.

“Himbauan untuk bobotoh jangan sampai merusak atau rusuh. Kita sudah dapat lapangan, dan kita susah mencari lapangan itu. Jadi harus dijaga sama-sama,” kata Tony, Jumat (26/8/2016).

Baca juga: Tony Ingin Bayar Pengorbanan Umuh Dengan Kemenangan

Tony akan selalu siap membela Persib dimanapun tempatnya. Hanya saja, dia turut menyayangkan apabila tim kebanggaan bobotoh ini harus menjalani laga kandang di luar Bandung.

“Sebetulnyaa main dimanapun kita gak terpengaruh sebagai pemain, tapi kalau gak dapat di Bandung pasti sangat menyayangkan kalau main di luar karena ini pertaandingan kandang. Kita ingin suport juga untuk bobotoh,” tuntas pemain kelahiran Surabaya ini. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/