Kenangan Selvi Di Stadion GBLA, Nonton Persib Itu Penuh Perjuangan

Selvi Noumiira

Selvi Noumiira

ADA pengalaman yang sulit dilupakan bagi mojang asal Bandung, Selvi Noumiira saat mendukung Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat menyaksikan duel Persib Bandung kontra Persija Jakarta pada Juli lalu.

Menyaksikan laga klasik itu rupanya menjadi pengalaman pertama Selvi selama mendukung Persib. Antusias Bobotoh yang luar biasa membuat dara kelahiran tahun 1992 ini penasaran ingin datang langsung ke stadion.

Selvi pun mengajak teman-temannya untuk nonton bersama. Bahkan dia rela mengeluarkan uang sendiri untuk mentraktir rekannya itu.

“Waktu itu saya beli tiket di calo, pokonya habis Rp. 900 ribu untuk sembilan orang termasuk saya. Tapi pas masuk stadion tiketnya gak disobek,” ujar Selvi, kepada VIKINGOFFICIAL.COM beberapa waktu lalu.

Untuk masuk ke stadion, kata Sevi, penuh perjuangan yang luar biasa. Menumpuknya Bobotoh di depan pintu masuk membuat dirinya terjepit.

“Pasedek-sedek masuknya juga karena sudah gak kondusif, buat saya masuk stadion juga perjuangan sangat luar biasa, apalagi kalau sudah di dalam stadion,” lanjutnya.

Saat pertandingan berlangsung, hujan deras mengguyur Stadion GBLA. Meski demikian, tak menyurutkan Selvi dalam mendukung tim kesayangannya itu.

“Buat saya hujan malah bikin ramai, joget-joget sambil nyanyi di tribun,” tuntas Selvi yang juga menggeluti dunia modeling ini. (dede idrus/vpc)

Selvi Noumiira

Selvi Noumiira

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/