SSB Viking Siap Terjun di Piala Danone Zona Bandung Raya

Pelatih SSB Viking Agus Atha memberikan pengarahan/Foto: Arif Rahman

Pelatih SSB Viking Agus Atha memberikan pengarahan/Foto: Arif Rahman

TIM Sekolah Sepak Bola (SSB) Viking siap terjun di ajang Danone Nations Cup 2016 wilayah Bandung Raya pada 2-3 April mendatang.

Ajang yang diikuti 175 tim ini, bakal diselenggarakan di empat lokasi di antaranya Lapangan Tegallega, Lapangan POR UNI, Lapangan Lodaya dan Stadion Persib.

Pelatih SSB Viking Agus Atha, mengatakan persiapan yang dijalani Tim SSB Viking dalam menghadapi ajang tersebut terbilang minim. Terlebih, SSB yang didirikan kelompok suporter Persib ini baru berdiri tiga bulan lalu.

“Persiapannya bisa dibilang kurang, berbeda dengan tim yang lain yang sudah jauh-jauh hari. Tetapi bisa eksis di Danone sudah menjadi kebanggaan. Awalnya kita tim kecil tetapi siapa tahu bisa menjadi besar,” kata Agus kepada VIKINGOFFICIAL.COM di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (29/3/2016).

Agus yang juga sebagai mantan pemain Persib era 80an ini, tak mengusung target muluk-muluk kepada anak asuhannya. Dia lebih menekankan agar pemainya tampil maksimal pertandingan.

“Untuk target prestasi belum, main maksimal saja dulu dipertandingan, mungkin prestasi bisa diraih tahun depan,” tandasnya.

Dari 175 tim wilayah Bandung Raya selanjutnya, akan dikerucutkan menjadi 18 tim yang akan lolos ke babak 48 besar tingkat Jawa Barat. (dede idrus/voc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/