Tumbuhkan Persaudaraan, Viking Cibarusah Dan Viking SUN Gelar Laga Persahabatan

viking cibarusah vs viking sunViking Cibarusah dan Viking Sukabumi Utara Ngahiji (SUN) gelar laga persahabatan di Stadion Mini Cibarusah, Bekasi pada 6 Maret nanti.Panitia penyelenggara Robby Roboth mengatakan tujuan digelarnya pertandingan tersebut untuk menumbuhkan rasa persaudaraan antar distrik diluar lapangan.

“Silaturahmi yang selama ini terjalin semoga semakin erat lagi dan semboyan Viking kabeh dulur tetap melekat dihati Bobotoh, mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi distrik-distrik lain,” ungkapnya, Selasa (1/3/2016).

Robby menambahkan laga tersebut selain untuk silaturahmi, namun untuk menyalurkan hobby setiap anggota Viking yang memiliki potensi lebih dalam bidang sepakbola, tidak menutup kemungkinan lahir pemain hebat pada pertandingan nanti.

“Kita sebagai kelompok suporter juga memiliki kegiatan yang sifatnya membangun dan menyalurkan bakat-bakat potensial,” lanjutnya.

Sementara, Ketua Viking Cibarusah Aang Sagita, menyebut pertandingan nanti rupanya mendapat dukungan dari pemerintah setempat.

“Alhamdulillah kegiatan ini didukung oleh Kepala Desa Cibarusah Jaya, Abu Bakar. Ia berharap agar kegiatan ini menjadi agenda rutin setiap minggunya,” pungkasnya. (Dede idrus/voc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/