Viking Surabaya “Dimanapun Kami Ada Untuk Persib”

Nama Distrik

Viking Surabaya

Semboyan Distrik

Dimanapun Kami Ada Untuk Persib

Tanggal Berdiri

Desember 2008 diresmikan pada 28 April 2013

Jumlah Anggota

215 Orang

Logo Distrik

Viking Surabaya

Info Distrik

Alamat : Jalan Pulo Wonokromo, Surabaya

facebookiconViking Surabaya Asli Sunda

twittericon@Vikingsurabaya

instagramiconVikingSurabaya_asli

Profil Singkat

Viking Surabaya mulai terbentuk awal Desember 2008 dimana para pendiri Viking Surabaya seperti Acong, Dudung, Bogel, Hanhan, dan Yogi melihat banyak perantau urang Sunda di Surabaya begitu antusias dalam mendukung Persib Bandung setiap kali bertanding.

Melihat Antusias seperti itu Dudung mencetuskan untuk mendirikan Viking Surabaya agar lebih terkoordinir dan terjali silaturahmi antar bobotoh yang merantau di Surabaya, seiring berjalannya waktu Viking Surabaya mengalami kevakuman. Sehingga pada saat itu Viking Surabaya membentuk kepengurusan baru pada 13 Januari 2013 dengan ketua Jeje.

Mulai saat itulah Viking Surabaya mulai terlihat kembali eksistensinya dan semakin solid, tepat tanggal 28 April 2013 Viking Surabaya diresmikan Viking pusat oleh Panglima Ayi Beutik dihadiri pula oleh Yana Umar, Dadan Gareng, Boseng, Agus Ompong dan Bunda Anna serta dulur-dulur Bonekmania seperti Abah Imron, Hamin Gimbal dan Okto.

Kami pun selalu menjaga persaudaraan dengan Bonek agar semakin erat dengan cara menjalin silaturahmi yang tak putus, Viking Surabaya dikenal juga dengan Viking Urang Sunda Asli (USA) karena seluruh anggota Viking Surabaya berdarah Sunda.

Kepengurusan

Pembina : Acong, Dudung, Tedy, Jeje

Ketua Umum : Iqbal Maliki

Ketua I : Yayan Lasmana

Panglima : Andiansyah

Sekretaris : Maya Irfandhi

Bendahara : Aldo

Humas : Gasrock

Klik disini untuk Kembali ke Data Distrik

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/