Dejan: Vujovic dan Marko Krasik Tiba di Indonesia Besok

Dejan: Vujovic dan Marko Krasik Tiba di Indonesia Besok

PELATIH Persib Bandung Dejan Antonic, mengatakan kemungkinan besar Vladimir Vujovic dan gelandang asal Serbia Marko Krasic baru tiba di Bandung, Selasa (2/2/2016).

Saat ini kata Dejan, kedua pemain asing itu masih dalam perjalanan menuju Indonesia. Setelah sebelumnya mereka kesulitan mendapatkan tiket penerbangan menuju Jakarta.

“Ya mereka sudah berangkat tadi, karena sebelumnya tiket pesawat full. Tapi sudah berangkat dan besok jam sekitar jam jam 6 pagi sudah ada di Jakarta,” kata Dejan di Lapangan Football Plus Arena, Jalan Sersan Bajuri, Kabupaten Bandung Barat, Senin (1/2/2016).

Sementara itu, pelatih berlisensi UEFA Pro ini menambahkan, selain kedua pemain asing itu, asistennya yang berasal dari Serbia, Darko Vergec juga akan datang bersama Vlado dan Marko. “Darko juga berangkat bareng sama Vujovic dan Marko,” tambahnya.

Sementara itu, untuk pemain asal Brasil, Aron da Silva, Dejan juga memastikan akan tiba di Bandung besok, setelah sebelumnya dia kembali ke Thailand untuk mengurus keperluan sebelum resmi menandatangani kotrak Yang dijadwalkan awal Februari ini. (rahman/voc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/