Viking Batam “TOTALITAS BUKAN UNTUK POPULARITAS”

Nama Distrik

VIKING PERSIB CLUB DISTRIK BATAM

Semboyan Distrik

TOTALITAS BUKAN UNTUK POPULARITAS

Tanggal Berdiri

14 FEBRUARI 2010

Jumlah Anggota

1200 ORANG YG TERDAFTAR DI KTA {MASIH BANYAK YG BELUM TERDAFTAR} TOTAL ANGGOTA+SIMPATISAN MAH AYA KANA 2000 ORANG.

Logo Distrik

Viking Batam

Info Distrik

Alamat : JL. ENGKU PUTRI KOMPLEK GOLDEN NUSANTARA BLOK D NO. 8 BATAM CENTER

Email : [email protected]

facebookiconViking Batam

twittericon@VikingBatam

instagramicon@vikingbatam

Profil Singkat

Batam merupakan wilayah kepulauan yang mana sebagian besar penduduk yang mendiami pulau ini adalah masyarakat pendatang yang mencoba untuk mengadu nasib di wilayah yang cukup banyak industri berdiri dan berkembang. Hal ini membuat sebagian dari warga pasundan dari provinsi Jawa Barat, mengambil kesempatan untuk bekerja maupun mendirikan badan usaha di wilayah kepulauan ini. Dalam menyikapi situasi dan kondisi dengan semakin bertambahnya warga Pasundan yang mencoba merantau ke pulau Batam, maka para generasi muda yang baru ataupun telah lama merantau mencoba untuk membentuk suatu organisasi dalam mendukung tim sepakbola daerah asal mereka yakni Jawa Barat, sehingga masih tetap bisa memberikan semangat dan dukungannya meskipun dari jarak jauh.

VIKING PERSIB CLUB adalah sebuah organisasi seporter yang terdiri dari sekumpulan warga Jawa Barat dan luar Jawa Barat yang merupakan basis seporter terbesar se-Asia. Diperkirakan memiliki anggota sekitar 6 juta orang yang tersebar dari berbagai distrik di wilayah Indonesia dan luar negeri. Memiliki hobi yang sama dalam mendukung tim sepakbola lokal yang berlaga di Liga Indonesia, yang mana PERSIB BANDUNG merupakan salah satu tim sepakbola kebanggaan bagi warga Jawa Barat. Sekumpulan supporter pendukung PERSIB BANDUNG yang bermukim di pulau Batam, menamakan diri mereka VIKING PERSIB CLUB DISTRIK BATAM.

Seiring bergulirnya Indonesia Super League dan waktu demi waktu yang telah dilewati Viking Persib Club distrik Batam, tanpa di sadari Viking Distrik Batam akan melewati masa perguliran hitungan 6 tahun berdiri. Semangat para Vikers dan Lady Vikers untuk menyambut dan merayakan hari jadi yang ke-6 ini semakin berkobar, dengan merangkul semua komunitas dan kalangan untuk senantiasa meningkatkan silaturahmi dan rasa kekeluargaan antar warga yang merantau di pulau ini, Maka dengan ini Viking Persib distrik Batam bermaksud untuk mengadakan kegiatan yang bertema My Culture, My Blood, My Pride, yang mana kegiatan ini di isi oleh berbagai kegiatan sosial, Budaya dan Konser Musik.

semoga dengan terselenggaranya acara ini, diharapkan dapat memotivasi semua para organisasi dan komunitas khususnya supporter sepakbola yang ada di Pulau Batam untuk tetap merapatkan barisan dan mendukung tim kesayangan untuk berlaga di kancah persepakbolaan indonesia, sehingga dapat menambah semangat, loyalitas, kreatifitas, serta kebersamaan yang erat, baik untuk anggota Viking Batam sendiri, maupun untuk para supporter yang lainnya.

Kepengurusan

Penasehat : AA. NOPIANTO

Pembina  : JOKO SUBAGYO, TRIYADI GUNAWAN, YOHAN, YAN HARDIANSYAH, DENI INLINE, KRISDIANT

Ketua : ASE S. NUGERAHA

Panglima : DANI M.YAHYA

Sekretaris : SYAHRIL NASUTION

Divisi Usaha : MUSLIH SUNARKO

Korlap : UCUP, HENDRA, IWAN, AGUNG, SUPRUATBA, JABER, UDAN, JEFRI, KRIS, BLACK

Divisi Cyber & Olahraga : RIDWAN AL FATAH

Foto-foto Kegiatan

Klik disini untuk Kembali ke Data Distrik

  1. Totalitas Bukan Untuk Popularitas
    Hatur nuhun Vikingofficial.com

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/