Kenalkan Viking Buleleng, Gelar Turnamen Futsal

Kenalkan Viking Buleleng, Gelar Turnamen Futsal

VIKING Buleleng siap menggelar Turnamen Futsal antar klub yang diselenggarakan di Lapangan Mix Max, Singaraja, Bali pada 6-7 Februari nanti.

Viking Buleleng yang merupakan Sub Distrik Viking Bali ini menghelat Turnamen Futsal dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Viking Bali yang ke-6.

Pentolan Viking Buleleng Hariyono, mengatakan tujuan digelarnya  turnamen tersebut yaitu untuk memperkenalkan keberadaan Viking Persib Club (VPC) di Pulau Dewata.

“Ingin perkenalkan keberadaan Viking sebagai suporter resmi Persib, kalau di Jawa Barat mungkin semua tahu tapi tidak di Bali khususnya Buleleng,” kata Hariyono kepada VIKINGOFFICIAL.COM beberapa waktu lalu.

Viking Buleleng

Nono sapaan akrabnya, menyebut pihaknya telah menyiapkan hadiah dan trofi bagi klub yang berhasil menjadi juara di turnamen futsal.

“Hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp500 ribu bagi juara pertama, juara kedua Rp300 ribu, juara ketiga Rp200 ribu dan Piala bergilir dari Viking Bali serta Piala tetap dari Viking Buleleng,” jelasnya.

Rencananya turnamen bakal diikuti 16 tim, dengan sistem dibagi empat  grup dan di babak delapan besar menggunakan sistem gugur.

Panitia mematok biaya pendaftaran sebesar Rp150 ribu/tim. Bagi peminat bisa langsung datang ke sekretariat Viking Buleleng di Perum Jalak Putih, Gg. Wedapurana, Singaraja, atau menghubungi Fajar (panitia) dengan nomor kontak 081936323726. (dede idrus/voc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/