SSB Viking Siapkan Diri Terjun di Piala Danone

SSB Viking Siapkan Diri Terjun di Piala Danone

SEKOLAH Sepak Bola (SSB) Viking, bakal terjun di Festival Piala Danone regional Bandung pada Maret mendatang.

Hal itu disampaikan Wakil SSB Viking Agus Atha, menurutnya, keikutsertaan SSB Viking di Piala Danone sebagai ajang untuk memperkenalkan SSB Viking kepada masyarakat umum.

“Kita akan ikut Piala Danone sekalian promo saja, karena SSB Viking baru satu bulan setengah menjalani latihan,” kata Agus kepada VIKINGOFFICIAL.COM setelah memimpin latihan di Lapangan Loday Kota Bandung, Kamis (14/1/2016).

Saat ini, SSB Viking menjalani latihan rutin pada Selasa dan Kamis pukul 14.00 – 16.00 WIB. Lebih lanjut, mantan kiper Persib era 80an ini menegaskan pada keikutsertaannya tidak akan mencari pemain dari SSB lain, dia lebih berharap kepada pemain asli binaan SSB Viking.

“Kita benar-benar ingin hasil binaan sendiri apapun hasilnya, kita tidak ada target khusus, karena melihat persiapan, ke depannya mungkin ada target, proses saja,” ucapnya.

Piala Danone adalah festival sepak bola tahunan yang diselenggarakan oleh DANONE (Perusahaan yang berpusat di Perancis) untuk anak-anak berusia 10-12 tahun. (dede idrus/voc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/