Viking Farmasi “Total Loyal Royal”

Nama Distrik

Viking Farmasi

Semboyan Distrik

Total Loyal Royal

Tanggal Berdiri

15 Mei 2014

Jumlah Anggota

351 Orang

Logo Distrik

Viking Farmasi

Info Distrik

Alamat : Jl. H. Alpi blkng no 40. kel. cibuntu kec. bandung kulon.. (dkt bunderan cibereum)

Email : [email protected]

facebookiconViking Farmasi

twittericon@VikingFarmasi

instagramiconVIKING_FARMASI

Profil Singkat

Viking Farmasi biasa disingkat (VF) diresmikan dan di sah kan pada tanggal 15 Mei 2014 lalu oleh Viking Pusat (Viking Persib Club) didirikan Oleh Kris Jelly yang sekarang menjabat sebagai Ketua Viking Farmasi.

Viking Farmasi mempunyai anggota yang kebanyakan latar belakangnya kerja, sekolah, dan kuliah di dunia farmasi. Seiring berjalan nya waktu dan tingkat eksistensi yang tinggi maka banyak juga anggota yang bergabung walaupun tidak terikat di dunia farmasi.

Viking Farmasi didirikan di kota bandung, namun anggota VF tidak hanya berasal dari daerah bandung. Banyak juga yang berasal dari luar kota seperti dari Tasikmalaya, Garut, Subang, Cikampek, Karawang, Purwakarta, Sumedang, bahkan kota di luar Pulau Jawa contoh nya Jambi dan Samarinda.

Viking Farmasi juga memiliki Semboyan “Total Loyal Royal” yang ditujukan kepada tim kebanggan PERSIB BANDUNG. Tak lupa JARGON Viking Farmasi yang unik dan nyentrik kental dengan ciri khas Farmasi nya “Karena Obat Kita Bersahabat” ya, karena di dunia obat (Farmasi) inilah kami di pertemukan.

Viking Farmasi berkomitmen tetap satu komando dengan Viking Pusat (Viking Persib Club) dan menjadi distrik Viking yang paling kreatif, kompak, dan selalu ada saat PERSIB berlaga baik kandang maupun tandang.

Kepengurusan

Ketua : Kris Jelly

Wk Ketua  : Irwan Rosdiman

Sekjen : Ilham Firmansyah

Humas : Cecep Kenzie

Korlap : Anwar

Foto-foto Kegiatan

Klik disini untuk Kembali ke Data Distrik

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/