Buktikan Eksistensi, Viking Antapani Gelar Turnamen PS

Buktikan Eksistensi, Viking Antapani Gelar Turnamen PS

VIKING Antapani gelar turnamen Mengbal Play Station (PS) 3 di Sekre Viking Antapani Jalan Sulaksana Nomor 6B samping Futsal 35, Kota Bandung, pada Sabtu (10/1/2015).

Panitia penyelenggara Denah Harun Saputra mengatakan, turnamen tersebut sebagai bentuk eksistensi Viking Antapani yang selama ini banyak diklaim bubar.

“Viking Antapani dulu sempat tidur sejenak, bahkan kebanyakan ada yang mengangap bubar. Padahal ada cuma pergerakannya minim,” kata Denah kepada VIKINGOFFICIAL.COM.

“Mudah-mudahan acara tersebut mengenalkan kembali Viking Antapani yang memang ada dan aktif,” sambungnya.

Sebelumnya, Viking Antapani berencana akan menggelar turnamen sepakbola atau futsal namun batal dan mengalihkan ke turnamen PS. “Iya karena turnamen PS masih ada hubungannya juga dengan sepakbola,” ujarnya.

Disamping itu, animo bobotoh untuk mengikuti turnamen PS lumayan banyak, kata Denah, terlihat dari respon bobotoh di sosial media. “Responnya cukup besar di twitter. Iya mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar,” harapnya.

Pada turnamen tersebut, pihak panitia mematok biaya pendaftaran sebesar 30 ribu rupiah. Bagi yang berminat mengikuti turnamen tersebut bisa langsung datang ke Sekre Viking Antapani. (dede idrus/voc)

Viking Antapani

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/