Spaso Bangga Pernah Jadi Bagian Persib

BANGGA yang dirasakan Ilija Spasojevic lantaran pernah menjadi bagian Persib Bandung. Bagaimana tidak, sekalipun sudah berpindah klub namun dukungan bobotoh masih terasa untuk striker asal Montenegro ini.

Spasojevic

Kini Spaso bermain untuk Melaka United Soccer Assosiation (MUSA), di pentas Malaysia Premier League (MPL).
Seperti yang terjadi saat dia membawa timnya unggul melawan Air Asia All Stars FC, dalam laga eksebisi, di Stadion Hang Tuah, Malaysia, Jumat (1/1). Di Pertandingan yang dimenangkan MUSA lewat gol tunggalnya ini, tampak bobotoh dari Viking Malaysia di tribun penonton memberikan dukungan.

“Saya bangga untuk memiliki pendukung yang besar seperti bobotoh, bahkan di sini, di Melaka mereka ada,” ujar Spaso kepada Vikingofficial, Senin (4/1/2016).

Seusai laga, pemain berusia 28 tahun ini sempat menghampiri bobotoh yang datang ke stadion untuk sekadar saling sapa dan foto bersama. Menurut Spaso, pada laga-laga selanjutnya bobotoh pun akan memberikan dukungan.
“Saya sangat senang dan terhormat bahwa bobotoh masih mendukung di mana pun saya pergi,” ungkap pemain yang membawa Persib juara Piala Presiden ini. (Iyang Nurdian)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/