Viking Kerajaan Sukabumi :”Make Manah Leuwih Merenah, Sawadah Mahi Keur Sarerea”

Nama Distrik

Viking Kerajaan Sukabumi

Semboyan Distrik

Make Manah Leuwih Merenah, Sawadah Mahi Keur Sarerea.

Tanggal Berdiri

6 september 2006

Jumlah Anggota

1000 orang lebih

Logo Distrik

viking kerajaan sukabumi

Info Distrik

Alamat : Jalan RE. Martadinata (Viking Fanshop & G3T Shop)

twittericon@vks9333

Profil Singkat

Komunitas Viking bukan lagi milik warga bandung tapi telah menjadi milik warga jawa barat. Bahkan sekarang telah merambah keluar jawa barat dan pulau jawa. Di sukabumi pun telah berdiri distrik Viking Kerajaan Sukabumi yang dulunya bernama Viking Kingdom Sukabumi yang berdiri pada tanggal 6 september 2006.

Nama Kingdom diambil ketika persib tour ke yogyakarta saat itu sang pendiri “Kang Oedhiel” menemukan sebuah bungkus korek api yang bergambar mahkota raja sejak itu tercetus ide untuk mendirikan kerajaan bobotoh persib di sukabumi.

Sejak November 2008 nama Viking Kerajaan Sukabumi diusung oleh para bobotoh untuk lebih mempersatukan para Vikers di sukabumi. Karena nama Kingdom dinilai kebarat-baratan.

Berubahnya nama mudah-mudahan bisa semakin mempererat tali persaudaraan dan persahabatan sesama Bobotoh di sukabumi yang kedepannya tidak lagi mendukung secara individu namun secara terorganisir mendukung Persib total dengan hati, jadi sekarang sudah tidak ada lagi nama Viking Kingdom Sukabumi.

Viking Kerajaan Sukabumi telah di akui sebagai pendiri Viking di Sukabumi sejak dari bernama Viking Kingdom Sukabumi, karena bukan Vikers sesaat seperti “Jamur Di Musim Hujan”.

Distrik Viking di Sukabumi di tujukan untuk lebih mempererat ikatan antar pecinta persib, bukannya menjadi sebuah perpecahan atau persaingan tujuan utumanya adalah mendukung Persib.

Viking Kerajaan Sukabumi pasti Total & kreatif dalam mendukung Persib terbukti dengan semakin bertambahnya anggota yang ditekankan utuk lebih total & kreatif.

Anggota Viking kerajaan Sukabumi tidak hanya untuk di daerah kota saja tetapi telah mejangkau kabupaten sukabumi mulai dari cicurug sampai gekbrong dan pelabuhan ratu, terbukti dengan didirikannya sub-distrik viking kerajaan sukabumi di daerah tersebut.

Kami mengajak seluruh dulur-dulur vikers untuk menanamkan dalah hati yang paling dalam semboyan “Bagimu Persib Jiwa Raga kami”, sampai kapanpun persib tetap di hati tak akan pernah pudar karena “Cinta Sejati Tak Akan Pernah Mati”

Kepengurusan

Ketua : Risris R.A.P

Perdana Menteri : Yudi M. Ramdan (Oedhiel)

Sekretaris : M. Ginanjar (Isow)

Klik disini untuk Kembali ke Data Distrik

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/