Djanur Akan Benahi Skuatnya

Djanur Akan Benahi Skuatnya

Setelah gagal melangkah ke babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman (PJS), pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menuturkan akan memperbaiki kekurangan yang ada pada skuatnya.

Salah satu yang menjadi sorotan pelatih asal Majalengka ini yakni masalah fisik karena persiapan yang minim, dimana pada babak penyisihan Grup C PJS dia menilai kondisi Atep dan kawan-kawan berada di bawah level terbaiknya.

“Pasti kondisi fisik juga tidak memadai, kalau bicara evaluasi banyak kekuarangannya, terutama persiapannya,” kata mantan pemain Persib di era Perserikatan ini, Rabu (2/12/2015).

Seperti diketahui, pada turnamen tersebut skuat Maung Bandung hanya mampu meraih tiga poin dari hasil kemenangan menghadapi Persela Lamongan, sedangkan tiga pertandingan lainnya tim kebanggan bobotoh ini harus mengakui keunggulan lawan-lawannya.

Dengan hasil tersebut, Persib harus puas berada di posisi 4 klasemen Grup C dan harus mengakhiri perjuangannya di turnamen yang digagas oleh Mahaka Sport tersebut. (arif rahman)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/