Erik Setiawan Buka Rahasia Strategi Pelatih PBFC

Erik Setiawan Buka Rahasia Strategi Pelatih PBFC

MANTAN pemain Persib Bandung Erik Setiawan, menilai Pusamania Borneo FC (PBFC) bakal merepotkan skuat Persib Bandung walaupun sudah dibesut pelatih anyar Kas Hartadi.

Pernyataan tersebut bukan omong kosong. Pasalnya, Erik pernah ditukangi Kas Hartadi kala berbaju Cilegon United belum lama ini. Erik mengatakan, Persib harus mewaspadai strategi Kas Hartadi, pelatih yang pernah membawa Sriwijaya FC juara ISL 2011/2012 ini memiliki strategi serangan balik yang berbahaya.

“Dia (Kas Hartadi) itu pelatih yang percaya kepada kemampuan pemain, kalau dia menunggu lawan dulu menyerang baru kalau ada celah dia langsung serang balik,”jelasnya kepada VIKINGOFFICIAL.COM, Jumat (27/11/2015).

Sebelumnya, PBFC dinahkodai Iwan Setiawan. Namun, kekalahan atas PS TNI memaksanya untuk mengundurkan diri dari kursi pelatih PBFC dan digantikan Kas Hartadi yang sebelumnya menjadi asisten Pelatih Iwan Setiawan.

Selain itu, Persib juga wajib mewaspadai pemain senior PBFC terutama kapten PBFC Hamka Hamzah. “Semua berbahaya tapi yang paling berbahaya Hamka Hamzah, dia suka naik ke depan,”imbuhnya.

Kendati demikian, pemain yang berposisi bek kiri kala bermain di skuat Persib Bandung ini memprediksikan Maung Bandung bakal memenangkan laga yang diselenggarakan di Gelora Delta, Sidoarjo.

“Tim PBFC lebih kuat waktu di Piala Presiden, begitu juga dengan Persib Bandung secara permainan bakal seru tapi saya prediksikan pertandingan kali ini Persib bakal menang tipis,” pungkas Erik. (dede idrus/dmy)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/