Viking Distrik Pangandaran,”Aink Beach Boys, Born For Persib”

Nama Distrik

Viking Distrik Pangandaran

Semboyan Distrik

Aink Beach Boys, Born For Persib

Tanggal Berdiri

10 Juli 2010

Jumlah Anggota

1.200

Info Distrik

Alamat : Desa Babakan, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia

Email : [email protected]

facebookiconwww.facebook.com/vikingpangandaran

twittericon@viking_PND

Profil Singkat

Viking Pangandaran pada awal berdirinya berstatus sebagai Korwil dari Viking Distrik Galuh Ciamis dan bernama Viking Galuh Pangandaran. Karena pada saat itu Pangandaran masih sebagai Kecamatan yang berada di dalam lingkup Kabupaten Ciamis.

Namun dengan alasan jumlah anggota yg semakin banyak dan jarak ke Ciamis pun dianggap terlalu jauh sehingga koordinasi denagn Viking Distrik Galuh pun tidak jarang terkendala oleh jarak. Hingga pada akhir tahun 2009 terlintas ide untuk mengajukan menjadi Distrik.

Dengan support dan do’a dari berbagai pihak, dan atas restu dari Viking Distrik Galuh Ciamis, pada tgl 10 Juli 2010 diresmikanlah Viking Distrik Pangandaran di Panggung Terbuka Pantai Barat Pangandaran, dengan Sertifikat Distrik yang di tanda tangani oleh ketua Viking Pusat Heru Joko.

Seiring diresmikannya Pangandaran menjadi Kabupaten, maka anggota Viking Distrik Pangandaran semakin bertambah banyak sehingga dirasa perlu dibentuk Korwil-korwil untuk memudahkan koordinasi dan komunikasi antar anggota. Hingga saat ini sudah terbentuk 6 Korwil yaitu Viking SMAN 1 Pangandaran, Viking Kalipucang, Viking Padaherang, Viking Cigugur, Viking Tunggilis dan Viking Cimerak.

Logo Distrik

Viking Kuningan

Foto-foto Kegiatan

Klik disini untuk Kembali ke Data Distrik

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/