Ini Prediksi Dua Tim Yang Akan Bertemu di Final?

PERSIB Bandung dan Arema Cronus dijagokan bakal betemu di partai final Piala Presiden 2015, namun ada juga yang memprediksi Mitra Kukar yang bakal melaju ke laga puncak pada 18 Oktober nanti.

Mantan kapten tim nasional (timnas) Indonesia, Bima Sakti, menjagokan Mitra Kukar yang bakal melaju. Bima mengakui menjagokan mantan klubnya bakal lolos ke final. Bahkan dia menyebut, skuat Naga Mekes kini semakin kuat dan kompak.

Piala Presiden Semifinal

Dia juga merasa Mitra Kukar bakal meraih kemenangan saat dijamu Persib pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2015, di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10/2015) malam WIB.

”Ini bukan karena saya mantan pemain Mitra Kukar, tapi karena mereka layak lolos ke final. Saya melihat permainan Mitra Kukar saat ini cukup kompak dengan kekuatan yang semakin bagus dari materi pemainnya,” kata Bima dilansir SportSatu.

Lantas, klub apa yang bakal bersua Mitra Kukar di final jika mampu menyingkirkan Persib? Bima mengatakan, Arema kemungkinan besar bakal menjadi lawan anak asuh Jafri Sastra di final turnamen yang dilaksanakan Mahaka Sports and Entertainment.

Semifinal lain bakal berlangsung di Stadion Manahan, Solo, dengan mempertemukan Arema kontra Sriwijaya FC. Akibat gangguan kabut asap, Sriwijaya FC harus menjamu skuad Singo Edan di Solo untuk leg kedua laga perebutan tiket ke final.

”Para pemain Mitra Kukar siap untuk menembus final dengan cara mainnya sekarang. Kalau saya prediksi, mereka mungkin akan melawan Arema jika berhasil ke final,” tandas Bima.

Berbeda dengan prediksi Imran Nahumarury. IDa justru menjagokan Persib, akan Berjumpa Arema di Final. Dia juga memprediksi Persib bakal meraih kemenangan di semifinal kedua melawan Mitra Kukar.

Dia memperkirakan Persib lolos setelah di semifinal pertama kalah tipis 1-0. Skuat berjuluk Maung Bandung disebutnya punya modal untuk menang dan lolos. “Bukan mengecilkan Mitra Kukar, tapi materi Persib di semifinal kedua akan berbeda. Apalagi, mereka bermain di Bandung,” kata Imran Nahumarury di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Kamis (8/10).

Persib sendiri akan diperkuat lima pemain andalan, yang sebelumnya absen karena hukuman akumulasi kartu. Kelima pemain yang dimaksud adalah Ilija Spasojevic, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Hariono, dan Zulham Zamrun.

“Itu yang membuat peluang Persib besar. Tapi jangan meremehkan Mitra Kukar karena memiliki pertahanan yang kuat. Jadi, menurut saya Persib bisa menang, tapi harus menjaga keseimbangan. Kalau semifinal lain, Arema berpeluang besar lolos. Tampilnya Samsul Arif akan menambah kekuatan mereka dan memudahkan kerja Cristian Gonzales,”pungkas mantan pemain yang pernah membela Persija, Persib dan Persita ini.

 

dedi mulyana/dmy

  1. Persib Harus JUARA !!!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/